Rabu, Oktober 18, 2023

Jual Keju Mozarella Arla 1 Kg Terdekat (Kec. Ciawigebang, Kab. Kuningan) 0813-6913-4321



LariskaFood.my.id - Toko Online Lariska Food Store Kuningan menyediakan Produk Keju Mozarella Arla 1 Kg. Kami melayani pemesanan dan pengiriman Keju Mozarella untuk daerah Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon dengan menggunakan PAXEL, Jasa Ekspedisi Khusus Produk Makanan dan Frozen Foods.

Cara Order dan Pengiriman

Pemesanan bisa melalui Toko Online kami di marketplace tokopedia. Untuk Dalam Kota/Kab. Kuningan Jawa Barat bisa memilih Jasa Pengiriman : Grab Express, Gosend Instan dan Paxel Next Day. Sedangkan, Khusus Luar Kota (Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Indramayu) hanya bisa melalui Jasa Pengiriman Paxel Next Day.

Solusi Belanja Online 100% Aman

Disini kami menjamin transaksi dan pesanan belanja online 100% Aman, karena semua transaksi menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu Marketplace Tokopedia, sehingga terjamin keamanannya. Selain itu, Belanja lewat Tokopedia juga sudah mendukung Berbagai Metode Pembayaran, antara lain : Transfer Bank, Virtual Account, GoPay, OVO, LinkAja, Gerai Retail Alfamart dan Indomaret.

Layanan Online 24 Jam

Untuk mulai berbelanja atau mengetahui Harga Keju Mozarella Arla 1 Kg Terbaru, sekarang bisa secara Online dan WhatsApp. Berikut ini Link Tokopedia dan No.WhatsApp Resmi kami.



Lokasi Toko Online kami :

Lariska Food Store Kuningan
Jalan Dewi Sartika No. 9B, Kelurahan Kuningan, Kec. Kuningan
Kab. Kuningan, Jawa Barat 45510.
Telp. 0813-6913-4321
Instagram : instagram.com/lariskafrozenfood/

Lokasi Toko di Google Maps :

https://maps.app.goo.gl/DdAFM4EmbKhTiNfdA

Last Update : 17 Oktober 2023.


Tag :

Jual Keju Mozarella, Jual Keju Mozarella Murah Kiloan, Keju Mozarella Arla 1 Kg, Jual Keju Mozarella Arla terdekat di Kab. Kuningan, Jual Keju Mozarella di Kab. Kuningan.

Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

Popular Post