Sabtu, November 14, 2020

Belfoods Chicken Nugget S 170gr

Produksi: PT. Belfoods Indonesia, BOGOR
Harga Eceran : Rp 12.000,- / Pcs
(1 Pcs Nett. Weight @170gr)

Description :

Belfoods Favorite Chicken Nugget S 170gr adalah Naget Ayam yang dibuat dengan Daging Ayam Pilihan (Selected Chicken). Belfoods Naget Ayam Bentuk S menghadirkan sajian favorit bagi seluruh keluarga. Dibuat dengan daging ayam pilihan dan dilapisi tepung roti yang gurih dan renyah. Belfoods Naget Ayam Bentuk S hadirkan keceriaan di segala suasana keluarga Anda.

Baca Juga : Kontak Kami

LariskaFood.my.id, Toko Belanja Online Frozen Food dan Groceries Product di Kuningan Jawa Barat

Lariska Frozen Food adalah salah satu Toko Frozen Food yang telah hadir sejak awal tahun 2020, Kehadiran nya bertujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja Produk Frozen Food untuk Masyarakat Kuningan Jawa Barat. Berbekal Pengalaman di Bidang Digital Marketing dan kemauan untuk terus berkembang serta memberikan yang terbaik kepada pelanggan, Lahirlah LariskaFood.my.id, toko belanja online yang menjual beragam pilihan produk Frozen Food dan Groceries Product.

Cara Belanja di LariskaFood.my.id - Belanja Jadi Lebih Praktis, Mudah dan Menyenangkan

Sekarang tidak perlu lagi menghabiskan waktu lama dan menghadapi kemacetan di jalan untuk membeli kebutuhan produk Frozen Food secara Harian, Mingguan ataupun Bulanan karena LariskaFood.my.id hadir untuk membuat belanja online Jadi Nyaman. Menyenangkan rasanya ketika dapat berbelanja kebutuhan produk Frozen Food hanya dengan menggerakkan jari di layar smartphone atau laptop dari rumah. Hanya menggunakan Fitur Pencarian Produk di Marketplace, atau Chat WhatsApp Lewat Handphone, dan Buka Aplikasi Grab serta menghubungi Kurir Ojek Lokal Favorit kalian. Berbelanja menjadi semakin Asik dan Hemat dengan Penawaran Promo Gratis Ongkir di beberapa Mitra LariskaFood.my.id. Ayo mulai berbelanja di Lariska Frozen Food sekarang!

Kemudahan Bertransaksi di LariskaFood.my.id, Belanja Jadi Lebih Mudah Dan Banyak Diskon Setiap Saat

LariskaFood.my.id juga menyediakan berbagai kemudahan bertransaksi diantaranya pembayaran transfer antarbank BRI/BCA (ATM) dan Cash on Delivery (Bayar di Tempat Saat Menerima Barang) dengan Kurir Lokal, serta Mitra Aplikasi GrabFood/GrabMart, Tokopedia & Shopee. (Klik Link).

Pesanan Dikirim Sampai Tempat Tujuan & Lebih Hemat dengan Gratis Ongkir

Gratis Ongkir Biaya Pengiriman dengan Syarat & Ketentuan yang Berlaku. Bebas Pilih Layanan Delivery atau Belanja Langsung di Toko, hingga Cash on Delivery (COD) yang memungkinkan pesanan diterima di hari yang sama. Untuk Informasi Promo bisa juga diakses dengan mudah via Instagram Kami di www.instagram.com/lariskafrozenfood.

Blog Post

Related Post

Back to Top